4 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet dengan Mudah


4 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet dengan Mudah - Di era modern seperti sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan yang wajib untuk masyarakat jaman sekarang. Banyak juga peluang bisnis untuk mendapatkan uang dengan mudah. Salah satu hal yang harus kita pahami dalam mendapatkan uang adalah bahwa tidak ada sesuatu yang menghasilkan uang itu gratis, maksudnya salah satunya yaitu modal, usaha, dan doa. Modal yang dimaksud disini yaitu kita harus meluangkan waktu kita di internet, semangat, kemauan untuk mengerjakannya

Dengan kemauan dan semangat untuk menjalankannya, kita bisa mendapatkan uang dengan mudah dari internet. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dengan mudah lewat internet yaitu:

1. Dengan cara memasang PPC (Pay Per Click) 

Disini kita di haruskan untuk memiliki sebuah Blog/Website untuk memasang iklan dari perusahaan PPC ini ke blog/website anda. Apabila ada yang mengklik iklan yang anda pasang di blog/website anda, maka anda akan menerima uang komisi dari hasil kita memasang iklan tersebut dengan besar nominal uang yang bervariasai.Contoh PPC yang saya gunakan:
(apabila anda ingin mencoba anda bisa klik link di atas lalu klik register > buat Iklan)
Untuk Adf.ly anda tidak memasang iklan melainkan dengan cara menyingkat sebuah URL, apabila ada orang yang mengklik URL tersebut anda bisa mendapatkan komisi juga

2.  Dengan cara mengikuti program PTC (Paid To Click)

Apabila anda tidak mempunyai sebuah Blog/Website anda bisa menggunakan cara yang satu ini. Dengan cara ini anda tidak diharuskan untuk memiliki sebuah Blog/Website. Di program PTC ini menggunakan sistem yang hampir sama dengan situs PPC. Kalau di PPC kita diharuskan untuk menunggu iklan kita diklik oleh orang yang berkunjung di blog/website kita, sedangkan di perusahaan PTC kita hanyak mengklik iklan yang disediakan oleh perusahaan PTC dengan jumlah komisi yang bervariasi. Anda bisa melihat contoh-contoh program PTC disini.

3. Dengan cara memasang Produk kita ke Internet
Apabila anda memiliki produk sendiri, anda bisa mempromosikan produk anda di internet dengan cara membuka Toko Online. Banyak sekali jasa pembuatan Toko Online di Internet dengan harga yang cukup murah dengan kualitas yang bagus. Apabila anda tidak bisa mengelola atau membuat Toko Online sendiri anda bisa menggunakan situs Toko Online orang lain, seperti TokoBagus, Berniaga, dan lain-lain. Jika anda tidak mempunyai produk, anda bisa menggunakan produk milik orang lain untuk kamu mempromosikan di Toko Online anda.

4. Dengan cara Internet Service
Bagi anda yang memiliki keahlian dibidang internet, anda bisa membuka jasa dibidang internet seperti jasa pelayanan domain – hosting, mengelola blog/website, desain blog/website dan lain lain. Apabila anda tidak mau repot mengelola toko online sendiri, anda bisa menggunakan berbagai macam forum jual beli untuk mempromosikan usaha anda.


Sekian arikel dari saya cara diatas hanya beberapa dari sekian banyak cara untuk mendapatkan uang dengan mudah lewat Internet. Untuk mendapatkan uang tersebut tentunya kita harus memerlukan yang namanya Kerja keras, Semangat, Ketekunan, Usaha, dan yang pastinya ber-Doa agar mendapatkan hasil yang kita inginkan.



3 komentar:

Jika ada sebuah Link yang sudah tidak bisa di gunakan, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini untuk di Update

Blog ini sudah menerapkan Dofollow :
1. Berkomentar dengan Baik dan Sopan.
2. Tidak komentar SPAM.
3. Tidak menempatkan Link Hidup saat berkomentar.