Cara Mendaftar/Bergabung di AdRewa

Cara Mendaftar/Bergabung di AdRewa - Dalam internet kita bisa melakukan apapun mulai dari berjualan barang, berpromosi, pasang iklan, dan lain- lain. Bahkan, sekarang juga banyak yang menggunakan internet sebagai lahan bisnis seperti yang akan saya sampaikan kali ini yaitu Cara Mendaftar/Bergabung di AdRewa. AdRewa adalah suatu layanan PPC(Pay Per Click) yang dikembangkan oleh Astamedia Grup. AdRewa akan membayar kita jika hasil dari iklan yang anda pasang diblog/web  sudah mencapai Rp. 50.000. Fasilitas Publisher yang diberikan oleh AdRewa antara lain yaitu Terdapat iklan Text/Banner dangan bervariasi ukuran, Tidak ada batas slot iklan yang dipasang, Terdapat iklan berdasarkan keyword/iklan mobile (WAP). dan lain- lain. Jika anda berminat untuk bergabung silahkan ikuti cara bergabung/mendaftar di AdRewa dibawah ini:

Langkah 1, Anda bisa klik banner/gambar dibawah ini untuk menuju ke halaman awal AdRewa.


Langkah 2, Anda bisa klik daftar yang ada dikolom yang kanan

Langkah 3, Setelah anda mengklik ikon Mendaftar anda akan dibawa ke halaman berikutnya, untuk mengisi formulir data anda.

Langkah 4, Jika sudah selesain, klik "Daftar". Kemudian buka Akun Email anda karena Email yang anda daftarkan akan dikonfirmasikan.

Langkah 5, Selesai..., Sekarang anda sudah bergabung dengan AdRewa.

Cara Membuat Iklan yang ada di AdRewa

Langkah 1, Yang pasti Login dulu

Langkah 2, Selanjutnya klik "Buat Slot Iklan" .
Keterangan
  • Buat Slot Iklan: Untuk membuat Iklan Baru
  • Slot Iklan Anda: Untuk Mengedit Iklan yang sudah anda buat.
Langkah 3, Atur iklan yang akan anda buat.


Langkah 4, Jika sudah di atur iklannya silahkan klik "Buat Kode HTML Iklan". Copy kode yang ada dikolom "Kode untuk iklan terkait konten" ke blog anda.


Langkah 5, Selesai...,


Sekian dari artikel yang saya tau, semoga bermanfaat bagi anda dan menambah uang anda semoga SUKSES, jika mengalami masalah silahkan komentar dibawah ini oke :)

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada sebuah Link yang sudah tidak bisa di gunakan, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini untuk di Update

Blog ini sudah menerapkan Dofollow :
1. Berkomentar dengan Baik dan Sopan.
2. Tidak komentar SPAM.
3. Tidak menempatkan Link Hidup saat berkomentar.