Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adf.ly




Dengan internet, kita dapat mendapat uang dengan mudah tidak seperti zaman dahulu yang sangat susah sekali dapat uangnya. Sekarang saya mau share sedikit . Adf.ly ialah suatu web yang menyediakan layanan memperpendek link atau shortlink. Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Lewat Adf.ly Uniknya, web ini juga akan membayar apabila shortlink yang kita share diklik oleh orang yang tertarik. Untuk menggunakan Adf.ly hanya ada satu syarat aja lho yaitu punya akun Paypal, Payza, atau Liberty Reserve. Mudah, kan ? kalau begitu, langusng cek caranya

1. Pertama buka [ Klik disini ]

2. Kemudian Klik Join Now, seperti gambar berikut ini :
  

3. setelah itu muncul kotak Registrasi kemudian Isi data yang diminta dan pilih Link Shrinker, seperti gambar berikut ini :


 4. Silahkan masukkan semua informasi yang dibutuhkan disana,kemudian centang I agree to the terms and conditions setelah itu Klik Join.

 5. Kemudian Buka Email dan klik link copy code nya dan kemudian Verifikasi, seperti  gambar berikut ini :


6. Selesai, silahkan login dengan email dan password yang tadi kamu pakai.


Cukup sekian dulu mengenai Cara Mendafar dan Mendapatkan Uang Lewat Adf.ly semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari uang tambahan dari situs memperpendek URL ini, terima Kasih sudah mampir diblogku ini :)



0 komentar:

Post a Comment

Jika ada sebuah Link yang sudah tidak bisa di gunakan, silahkan tinggalkan komentar di bawah ini untuk di Update

Blog ini sudah menerapkan Dofollow :
1. Berkomentar dengan Baik dan Sopan.
2. Tidak komentar SPAM.
3. Tidak menempatkan Link Hidup saat berkomentar.